Pintu Kenalkan Investasi Kripto lewat Film Mencuri Raden Saleh

PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu memperkenalkan investasi cryptocurrency kepada masyarakat Indonesia dan memanfaatkan peluang sebagai sponsor resmi film sutradara Angga Dwimas Sasongko berjudul Mencuri Raden Saleh.

Jeth Soetoyo, pendiri dan CEO Pintu, mengatakan pihaknya memang bertujuan untuk membawa aset kripto ke jutaan masyarakat Indonesia melalui berbagai kerjasama dengan banyak industri mulai dari makanan, esports, sepak bola dan film.

“Melalui kerjasama ini, kami percaya bahwa pemutaran film ‘Mencuri Raden Saleh’ tidak hanya akan membawa hiburan bagi penontonnya, tetapi film ini juga dapat menjadi platform baru untuk menyatukan orang-orang dan belajar tentang berinvestasi dalam cryptocurrency. Kata Jeth.

Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara film Curi Raden Saleh berterima kasih kepada Pintu atas kehadirannya sebagai sponsor. Menurutnya, adegan dengan penggunaan cryptocurrency dalam film tersebut memberikan perasaan yang berbeda dari film lainnya dan membuat film tersebut terkesan lebih tepat waktu.

“Kami berterima kasih kepada Pintu atas dukungannya sehingga proses syuting dapat berjalan dengan baik. Kami berharap masyarakat dapat melihat dan merasakan serunya film drama dan aksi dengan cerita menarik bersama aktor dan aktris hebat di Indonesia,” ujar Angga.

Dalam film Stealing Raden Saleh, investasi cryptocurrency diperkenalkan oleh seorang tokoh bernama Ucup yang diceritakan sebagai seorang pemuda yang sangat tertarik dengan dunia cryptocurrency.

Angga Yunanda, yang berperan sebagai UCUP, mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak pengetahuan baru tentang crypto melalui karakter ini. “Secara pribadi, sejak saya bermain UCUP di film Steal Raden Saleh, saya banyak belajar informasi baru tentang crypto dari aktor lain yang pernah berkecimpung di dunia crypto sebelumnya,” kata Angga.

Ditulis oleh Husein M. Atmodjo, Curi Raden Saleh bercerita tentang sekelompok pemuda yang berniat mencuri lukisan sejarah Raden Saleh dari Istana Kepresidenan.

Kelompok pemuda tersebut terdiri dari Piko alias Si Pemalsu (Iqbaal Ramadhan), Ucup alias Si Hacker (Angga Yunanda), Fella alias Sang Negosiator (Rachel Amanda), Gofar alias Tukang Tukang (Umay Shahab), Tuktuk alias Pengemudi (Ari Irham) dan Sarah, alias The Brute (Aghniy Haque).

Film ini juga dibintangi aktor ternama seperti Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, dan Atiqah Hasiholan. “Kami berharap dengan hadirnya film Steal Raden Saleh, semangat kemerdekaan akan membawa warna baru bagi industri perfilman Indonesia dan meningkatkan kesadaran akan investasi cryptocurrency,” kata Jeth. Perampokan Raden Saleh tayang di bioskop mulai 25 Agustus 2022 dan mendapat respon yang sangat positif.

Sumber:

Tinggalkan Balasan