Nama Kontak WA Unik untuk Teman, Pacar, Suami, Kakak, Ayah

Mau punya nama kontak WA unik yang beda dari orang lain? Kalau iya, lo bisa banget simak pembahasannya disini.

Karena disini gua bakalan kasih informasinya ke lo untuk apa aja nama-nama kontak yang lucu.

Memang ya kalau kita nge-save nomor orang di handphone kita itu pengennya buat yang lucu gitu.

Yang pastinya engga semua orang bisa punya atau ngasih nama yang sama kayak WA kita.

Iya kan gengs?

Apalagi kalau untuk orang-orang yang kita sayang, kayak keluarga, sahabat, pacar atau temen-temen.

Udah pasti banget sih mau buat nama kontak WA yang lucu dan juga engga semua orang bahkan gaada orang yang pakai nama itu.

Mimin juga gitu, lho guys, kan biar beda gitu hehe.

Terus tuh ya kalau udah pakai nama-nama lucu gitu rasanya seneng aja gitu karena kan ya cuma kita aja yang punya, haha.

Oya, terus nih ya kalau kata pakar psikologi itu kan ada 5 macam love language atau bahasa cinta.

Nah, pastinya setiap orang itu punya love languagenya masing-masing kan, ya gengs.

Tapi ada juga orang yang love languagenya dengan cara pakai panggilan kesayangan gitu.

Kalau lo masih bingung mau kasih nama kontak WhatsApp orang-orang tersayang pakai nama yang unik.

Sini deh, mimin bakalan kasih rekomendasi panggilannya ke lo kok gengs.

Jadi, nama panggilan yang bakalan mimin kasih ke lo ini bisa dijadiin referensi ya supaya engga bingung.

Yuk langsung aja masuk ke rekomendasinya, ya.

Baca Juga : Bio IG (Instagram) Aesthetic Bahasa Inggris Singkat 2022

Rekomendasi Nama Kontak WA Unik

Nama Kontak WA Unik

Udah pada engga sabar kan ya sama pembahasan yang bakalan mimin kasih disini?

Kalau gitu, tanpa berlama-lama lagi, mimin langsung aa deh bakalan kasih rekomendasinya di bawah ini.

Daftar Nama Kontak WA Unik Untuk Keluarga

Nah, kalau lo mau buat nama kontak WA yang unik buat keluarga lo, lo bisa banget sih liat pembahasan ini.

Biasanya kan ya di keluarga itu ada nama panggilan dari kecil atau nama panggilan rumah gitu.

Lo bisa tuh jadiin nama kontak keluarga bisa kakak atau adik lo pakai nama itu gengs.

Oya, kalau untuk orang tua lo juga bisa kok ngasih nama yang unik, mau tau ga nih?

Langsung aja di bawah ini rekomendasi nama-nama kontak WA supaya unik dan keren.

Orang Tua

  • Paps
  • Mams
  • Papap
  • Ibu
  • Amay
  • Apay
  • Mimih
  • Pipih
  • Bubun
  • Baba
  • Ibu Negara
  • Papi
  • Daddy
  • My endless love
  • Ummi
  • Abi
  • Papa Bear
  • Mama Bear

Kakak Dan Adik

  • Abangqu
  • Adiks Lucknut
  • Si penjaga pintu
  • My Protective Brother
  • Sista luv
  • My lil sist
  • Bang Abang Abang
  • Sister Sejagad Raya
  • Kakak Sayang
  • Si gabisa nutup pintu
  • Adek comel
  • Mysister <3
  • Captain

Daftar Nama Kontak WA Unik Untuk Sahabat

Siapa nih disini yang masih bingung mau kasih nama kontak apa di WA sahabat kamu?

Sini deh jangan bingung lagi karena disini mimin bakalan kasih rekomendasi nama kontak yang unik.

Biasanya nih ya kalau udah sahabatan itu ada aja nama panggilan yang kita sematin untuk sahabat.

Nah, lo bisa tuh pakai nama panggilannya untuk kasih di kontak WhatsAppnya di dia supaya beda.

Kalau memang lo belum punya nama panggilan yang cocok barangkali referensi nama-nama disini bisa ngasih lo inspirasi.

Langsung aja deh masuk ke dalam rekomendasinya.

Perempuan

  • Grumpy Bestie
  • My Bestie 4ever
  • Si tukang jemput
  • Sugarboo
  • DingDong
  • Flower Child
  • Besteah
  • My 24/7
  • Si tukang ngomel.
  • Chubby
  • Bubbles
  • Honey Bunny
  • Lady haha
  • Maddy

Laki-Laki

  • Hulk
  • Bruh
  • Iron man
  • Brodie
  • Big Bro
  • Chipmunk
  • Kebo
  • Playboy
  • Heartbreak
  • Yowi
  • Pacarnya si itu
  • Sherlock
  • Abang somay

Daftar Nama Kontak WA Unik Untuk Pacar

Kalau untuk pacar ini, pastinya banyak orang yang make kata-kata romantis untuk kontak WhatsAppnya, ya.

Terus juga mimin saranin deh kasih nama WhatsAppnya pakai nama panggilan lo sama pacar lo ya.

Nah, untuk lo yang masih bingung mau manggil atau mau pakai nama kontak apa, lo bisa banget liat disini.

Karena disini mimin bakalan kasih rekomendasi nama-nama kontak yang bisa lo gunain di pacar lo.

  • Sweetie
  • Gantengnya aku
  • Cantiks
  • Belahan jiwaku
  • Separuh napasku
  • My sun
  • Tulang rusukku
  • Gemeyku
  • Si cantiknya aku
  • To the moon and back
  • Sayangnya aku
  • Cinta
  • My brown sugar
  • Panda
  • My cherry
  • My Supermen
  • Love of my life
  • Bee

Daftar Nama Kontak WhatsApp Keren

Kalau rekomendasi yang satu ini tuh bebas, ya bisa digunain ke siapa aja jadi bebas deh.

Rekomendasi nama-nama yang kali ini tuh nama yang bisa lo jadiin nama kontak WA sahabat, kakak atau adik gitu.

Udah penasaran belum sih gengs? Yuk deh langsung aja kita masuk ke dalam rekomendasinya.

  • Breezy
  • Dodohead
  • Harry Potter
  • Jim Loser
  • Metal mouth
  • Panda
  • Pumpkin
  • Cool breeze
  • Canoodle
  • Gummy Bear
  • Kitty cat
  • Amore
  • Beau
  • Little mupet
  • Monkey man

Baca Juga : 2000+ Nama FF Keren 2022 Viral Terbaru Belum Terpakai

Nah, itu deh rekomendasi nama-nama Nama Kontak WA Unik untuk Teman, Pacar, Suami, Kakak, Ayah yang bisa lo gunain untuk orang-orang tersayang supaya unik dan beda sama yang lain.

Selamat nyobain ya gengs!

Artikel Lainnya :

Tinggalkan Balasan